ipmjateng.or.id, Banjarnegara – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Banjarnegara melaksanakan Up Grading dan Renstra yang bertempat di SMA Muhammadiyah 1 Banjarnegara pada hari Sabtu, (5/10) – Ahad, (6/10).

Kegiatan ini di ikuti oleh semua anak PD IPM Banjarnegara baru pada periode 2019/2021 yang bertujuan sebagai pemahaman petentang IPM dan Muhammadiyah seacara lebih dalam , penguatan antar pesonalia dan penyusunan program kerja dua tahun ke depanyang akan di jalani.
Materi yang termuat dalam kegiatan tersebut di antaranya adalah materi manhaj Muhammadiyah di sampaikan oleh sekertaris bidang tabligh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) , materi organisasi di sampaiakan oleh Ketua umum PD IPM Banjarnegara, materi genealogi pergerakan dan paradigma IPM di samapaikan oleh Ketua Bidang Organisasi PD IPM Banjarnegara, dan yang terakhir materi analisa di sampaikan oleh Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM).

Acara ini berlangsung sampai larut malam dengan materi genealogi pergerakan dan paradigma IPM yang di samapaikan oleh Ipmawan Adi Setyo Budi selaku Ketua Bidang Organisasi, akan tetapi ada hal yang unik pada sesi materi ini, dimana saat materi tangah berlangsung terdapat beberapa gelas yang pecah seketika sehingga membuat se isi ruangan terkejut dan jalannya materi tidak kondusif karena gelas pecah yang di dalamnya berisi kopi panas. (DinulQoyimah)


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *