ipmjateng.or.id, Temanggung – Pelantikan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Temanggung periode 2019-2021 telah dilaksanakan pada Sabtu, (19/10) bertempat di Gedung Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) baru di Jl.Kowangan, Temanggung.

Pelantikan dihadiri oleh Ayahanda PDM melalui Ortom, Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Tengah, Ikatan Pelajar Nadhlatul ‘Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Puteri Nadhlatul’ Ulama (IPPNU), serta kader-kader IPM se Kabupaten Temanggung .

Selain itu, prosesi tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum PD IPM Kabupaten Temanggung periode 2017-2019, Ahmad Zaky al Munna.

“Generasi penerus IPM, terutama pelajar muhammadiyah Kabupaten Temanggung sendiri unttuk tetap semangat dalam menuntut ilmu, dakwah, dan berorganisasi dengan modal 3T yaitu Tertib Beribadah, Tertib Belajar, dan Tertib Berorganisasi”, pesan Muhammad Zaky al Munna dalam sambutannya.

Dalam periode baru ini, PD IPM Temanggung mempunyai visi yaitu, “Mengedepankan Pelajar Berbudaya dan berakhlak mulia, Menjunjung tinggi nilai nilai agama dan meningkatkan ghiroh Ukhuwah Islamiyyah” serta mengangkat Pelajar Nyawiji sebagai Branding Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Temanggung selama satu periode kedepan.

“Kami sendiri mengangkat Pelajar Nyawiji sebagai Brand PD IPM Temanggung periode 2019-2021. Dimana kami mengartikan bahwa nyawiji berarti menyatu dalam syiar dakwah, Menyatu untuk Ukhuwah islamiyah dan Memperkokoh Dinul islam”, Ujar Octa Zhuda Saputra selaku Ketua Umum PD IPM Temanggung periode 2019-2020.

Setelah selesainya prosesi pelantikan, dilanjutkan dengan Talk Show tentang Ke IPM an dan pengalaman dalam ber IPM oleh Ketua Umum PW IPM Jawa Tengah, Muhammad Nurul Huda. *(Octa)


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *