ipmjateng.or.id, Klaten – Lomba Temu Ilmiah Pelajar Ke 8 PD IPM Klaten dilaksanakan pada Sabtu, (25/1) – Ahad, (26/1) di SMK Muhammadiyah 3 Klaten. Ketua panitia Riski Dharmawan melaporkan bahwa peserta yang berpartisipasi tidak kurang dari 400 lebih, yang dimana kami awal menargetkan 330 Peserta, Lanjut disampaikan juga Tilper pada tahun ini ada yang istimewa yaitu setiap Juara 1,2,3 mendpatakan Voucher Umroh senilai 3 juta rupiah, dan tilper pada tahun ini ada 16 cabang lomba, Ucap Riski Dharmawan Ketua Panitia Tilper Ke 8.

Temu Ilmiah Pelajar tahun ini mengangkat tema Berkolaborasi, Bersinergi, Menjunjung Tinggi Sportivitas dan Moralitas, harapan kami PD IPM Klaten dapat bersinergi dengan seluruh AUM Muhammadiyah baik sekolah, Pimpinan Ranting IPM disekolah dan tentunya dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan kader IPM se kab Klaten. Menjujung tinggi sportivitas dan moralitas yang bertujuan selalu menjujung tinggi sportivitas dan moralitas dalam perlombaan.

Dengan 16 Cabang lomba ydi dalamnya terdapat lomba yang tentunya selalu menyesuaikan kebutuhan pelajar saat ini mulai dari Lomba keilmuan, kesenian dan olahraga yang nantinya dapat meningkatkan minat dan bakat pelajar muhammadiyah se Kab Klaten, karena tanpa adanya wadah untuk mengapresiasi bakat dan minat pelajar muhammadiyah sulit rasanya untuk mampu dengan sekolah yang luar muhammadiyah.

“Kemudian lomba Tilper ini merupakan kegiatan rutin kami setiap 1 periode sebgai ajang silaturahmi kader IPM se Kab Klaten,” Ucap Arif Nugroho Ketua Umum PD IPM Klaten.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *