Muktamar adalah permusyawaratan tertinggi dalam ikatan yang diselenggarakan oleh dan atas tanggung jawab Pimpinan Pusat. Pada Muktamar IPM XXII kali ini akan diadakan pada tahun 2020 tepatnya di bulan November mendatang. Dan telah diadakan Rapat Kerja Nasional untuk penetapan tuan rumah Muktamar IPM XXII tahun 2020 dan hasil dari Rapat Kerja Nasional tersebut terdapat 3 nama tempat calon tuan rumah Muktamar IPM XXII yaitu Sulawesi Selatan, Sumatera Utara, dan Jawa Tengah.

Dari ketiga calon Tuan Rumah Muktamar IPM XXII yang telah mengajukan pada saat Rapat Kerja Nasional yaitu Sulawesi Selatan, Sumatera Utara, dan Jawa Tengah. Lalu, PP IPM melakukan verifikasi dengan meminta ketiga calon Tuan Rumah untuk memaparkan presentasi proposal yang telah diajukan di Jakarta.

Berdasarkan hasil seleksi dari Tim Verifikasi Tuan Rumah Muktamar IPM XXII, PW IPM Jawa Tengah terpilih menjadi Tuan Rumah Muktamar IPM XXII berdasarkan Surat Keputusan nomor No. 062-KEP/A.1/PP IPM-568/2019, pada bulan November mendatang. Keputusan ini ditetapkan pada Rapat Pleno PP IPM di Yogyakarta pada 14 – 15 Desember 2019 dan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU.

Surat Keputusan Tuan Rumah Muktamar XXII, bisa mengunjungi link ini https://s.id/SKTRMuktamar


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *