ipmjateng.or.id, Temanggung – Dalam mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kolaborasi ikatan, Ipmatema FC Ikatan Pelajar Muhammadiyah Temanggung menggelar pertandingan futsal dengan Pelajar Carica FC Ikatan Pelajar Muhammadiyah Wonosobo.

Pertandingan persahabatan tersebut digelar di Arena Futsal Zastro, Banyuurip, Kabupaten Temanggung, Ahad, (9/2).

Dalam laga tersebut, pertandingan kedua tim berlangsung seimbang. Kedua tim menunjukan permaian dengan determinasi tinggi, mirip gaya kick and rush dalam Liga Primer Inggris. Dengan skor selisih tipis akhirnya dihasilkan dalam laga yang menguras tenaga tersebut.

Pelajar Carica FC harus mengakui keunggulan para pemain tim berjuluk Laskar Nyawiji Ipmatema Temanggung dengan skor 25:28.

Usai laga, Ketua Bidang Apresiasi Seni Budaya & Olahraga (ASBO) IPM Temanggung, Sofyan Faisnanto menuturkan silaturahmi ini adalah langkah awal Ipmatema Temanggung membangun sinergritas dengan semua stake holder.

“Skor akhir pertandingan tidak terlalu penting. Namun, silaturahmilah yang terpenting, termasuk dengan Pelajar Carica Wonosobo,” katanya.

Faiz menyebut, pertandingan persahabatan ini merupakan bentuk implementasi dari program kerja ASBO Temanggung dalam mengembangkan minat, bakat dan hobi para kader khususnya di bidang olahraga futsal.

Ditambahkannya, Ipmatema FC boleh dikatakan salah satu wadah yang merupakan kepanjangan dari Ikatan Pelajar Muhammadiyah Temanggung Futsal Club.

“Tentunya dengan pertandingan persahabatan ini komunikasi antara anggota dengan pimpinan semakin erat tanpa ada sekat pembatas,” ungkapnya.

Pada laga tersebut Ipmatema FC dipimpin langsung oleh ketua PD IPM (Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah) Temanggung Octa Zudha Saputra dan beberapa para kader lain di antaranya Andika Oka, Enggar Friskas, Oky, Ardana Nofa, Irchas Arya, Rizale, Faiz, Yuda Maul, Brenabyan Lafaredo,  dan pemain lainnya.

Sedangkan dari tim Pelajar Carica FC, Safingi dipercaya sebagai captain tim, Susunan pemain : Aknan, Dwi, Tabah, M Risyad, Hanif, dan yang lainnya. “Kedepannya, tidak hanya dengan Pelajar Carica Wonosobo. Mungkin dengan Pimpinan Daerah lainnya bahkan kalau ada kesempatan bisa juga dengan Pimpinan Wilayah,” pungkasnya. *(and/fin)


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *