ipmjateng.or.id, Grobogan – Ahad, (16/2), bertempat di SMA Muhammadiyah Gubug,  PD IPM Kabupaten Grobogan telah malaksanakan pelantikan kepemimpinan untuk periode 2019-2021 yang disahkan oleh Ketua Umum PW IPM Jawa Tengah yaitu Ipmawan Muhammad Nurul Huda.

Ketua Umum PD IPM Kabupaten Grobogan IPMawati Devy Maharja Pristya mengatakan, pelantikan kali ini mengambil tema “Spirit Berkolaborasi dan Bersinergi untuk Mewujudkan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Grobogan yang Tanggap”. IPMawati Devy Maharja Pristya mengajak seluruh elemen untuk berjuang bersama di Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Grobogan periode ini sampai akhir periode. Pelantikan PD IPM Kabupaten Grobogan periode 2019-2021 ini  disaksikan oleh  Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Grobogan, Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah Tanggungharjo, Pimpinan Ranting dan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah se-Kab. Grobogan, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah se-Karesidenan Pati, Angkatan Muda Muhamamdiyah Kabupaten Grobogan dan tamu undangan.

Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Tengah Ipmawan Muhammad Nurul Huda berpesan kepada seluruh jajaran PD IPM Kabupaten Grobogan bahwa dengan adanya tema tersebut diharapkan PD IPM Kabupaten Grobogan bisa berkolaborasi dengan PW IPM Jawa Tengah. Ipmawan Huda juga berharap sinergitas antara PD IPM Kabupaten Grobogan dengan PW IPM Jawa Tengah bisa terjalin lebih baik lagi sehingga gerakan lebih terintegrasi dan berkemajuan.

Ir. Jati Purnomo, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Grobogan dalam sambutannya mengatakan bahwa IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah, red) adalah Ortom (Organisasi otonom, red) terbaik di Muhammadiyah Grobogan, dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah kedepannya semoga bisa menjadi ujung tombak dakwah Muhammadiyah bagi pelajar, sehingga kedepan pelajar-pelajar Muhammadiyah ataupun pelajar umum yang ada di Grobogan bisa merasakan kehadiran dan kebermanfaatan IPM Grobogan, selamat dan semoga sukes.

“PD IPM Kabupaten Grobogan yang sekarang harus benar – benar fokus dengan internalnya, serta pengembangan yang terus ditingkatkan. Menyesuaikan metode dakwah yang sesuai dengan kondisi pelajar yang terdapat di Grobogan”, Disampaikan oleh Ipmawati Mira Suhardiayanti sebagai perwakilan Ketua PD IPM Kabupaten Grobogan periode 2017-2019.

Sebagai Ketua Umum terpilih periode 2019-2021 menyampaikan pesan kepada pimpinan yang lain “Kita perbaiki masalah yang ada diperiode lalu. Kita tumbuhkan semangat-semangat baru untuk Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Grobogan ke depan. Berjuang bersama karena berjuang sendiri begitu berat dan melelahkan. Karena Grobogan itu tidak kecil, jika sendiri akan berat,” pungkasnya.

Acara ini sukses digelar dengan harapan PD IPM Kabupaten Grobogan periode 2019-2021 dapat lebih baik lagi sehingga gerakan lebih terintegrasi dan berkemajuan, serta dapat mengemban amanah dengan penuh rasa tanggungjawab. *(fin)


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *