ipmjateng.or.id, Karanganyar   Dalam rangka memerangi dampak virus corona yang sedang mewabah di Indonesia, kali ini Lazismu Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar bekerja sama dengan PD IPM Karanganyar, mengadakan acara bakti sosial yaitu  pembagian Handsanitizer gratis kepada khalayak umum, Rabu, (1/4).

Pembagian hand sanitizer yang dibagikan kurang lebih 100 buah, kepada tukang becak, ojek online, sopir angkutan, tukang parkir dan para pedagang yang ada di pasar. Terdapat 3 titik pembagian Handsanitizer yaitu dipasar Bejen yang dipimpin oleh IPMawan Zakky Muhtar, Pasar Jongke dipimpin oleh IPMawati Nur Ayu dan di perempatan pegadaian yang dipimpin oleh saudari Tantri.

Tidak hanya sekedar pembagian hand sanitizer, MDMC serta PD IPM Karanganyar juga mendatangi ke rumah-rumah masyarakat untuk penyemprotan disenfektan yang berada didaerah perumahan Jaten, Karanganyar serta di taman kanak-kanak yang terletak di desa Kaling.

Alhamdullilah semua rangkai kegiatan kali ini berjalan dengan lancar baik dari pembagian hand sanitizer maupun Penyemprotan Disenfektan ke rumah-rumah masyarakat. Semoga dengan kita selalu berikhtiar secara terus-menerus untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 ini kedepannya kita pasti bisa menimalisir penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah di Indonesia. *(ayu/dik)


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *