ipmjateng.or.id, Magelang – Saat ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (CoViD-19), PC IPM Salaman tetap mengadakan Pelatihan Kader Muda Taruna Melati 1 secara luring pada Sabtu, (25/9) sampai Ahad, (26/9) bertempat di SMP Muhammadiyah Salaman dengan menerapkan protokol kesehatan ketat sehingga kegiatan ini diharapkan berjalan dengan aman dan lancar.

Peserta dianjurkan memakai masker dan face shield saat materi, mencuci tangan sesudah dan sebelum melakukan aktifitas, memakai hand sanitizer sebelum masuk kelas dan membawa peralatan makan sendiri.

”Bagus kita membuat sebuah agenda pelatihan seperti ini, supaya mengisi kekosongan dan membuat anak anak lebih krisis lagi, karena dirumah mereka pastinya diem terus menimbulkan stress kaya ikan di akuarium, ikan nya besar akuariumnya kecil ya lama lama ikannya stres”, Ujar Yasin salah satu peserta taruna melati 1 PC IPM Salaman.

”Sesuai intruksi dan saran PCM Salaman bahwa pembentukan sebuah wujud tidak bisa dilakukan secara daring, jadi harus dilaksanakan secara luring, karena diskusi dan menerima materi secara luring akan lebih baik hasilnya daripada daring, oleh karena itu kami melakukan taruna melati 1 ini dengan cara luring agar tujuan dari pelatihan itu benar benar terwujud”, tambah Fadli selaku Ketua Umum PC IPM Salaman. *(Af/Er)


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *